Terluka Parah, Pengobatan Edison Wardhana Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Abdul Rahman Syaukani | 5 Desember 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya bersama keluarga Edison Wardhana menggelar jumpa pers pada Senin (4/12) kemarin. Keluarga Edison kala itu diwakili oleh Nanda, kakak dan istrinya, Ayu Dyah Utami.

Dalam kesempatan itu pihak keluarga Edison Wardhana dan Demian Aditya sepakat untuk tidak saling menuntut ke ranah hukum. Sebab antara mereka sudah seperti keluarga. "Kalau keluarga masak saling nuntut," ujar Nanda, kakak Edison Wardhana dalam sesi jumpa pers.

 

 

Kami pun penasaran karena sejak beberapa hari lalu, Edison Wardhana dirawat intensif di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat. Berapa biaya yang telah habis untuk biaya pengobatan Edison Wardhana?

Nanda selaku kakak Echon, sapaan akrab Edison Wardhana mengatakan, biaya pengobatan sang adik sudah mencapai ratusan juta rupiah.

"Saya enggak tahu detailnya berapa. Tapi mungkin sudah ratusan juta Bang," kata Nanda kepada Tabloidbintang.com, Selasa (5/12).

Edison Wardhana mengalami kecelakaan saat Demian Aditya menyuguhkan atraksi sulap The Death Drop di puncak perayaan SCTV Awards 2017 beberapa hari lalu. Kala itu Edison Wardhana terjatuh bersama kotak peti sebelum sempat keluar. Akibatnya, sejumlah tulangnya patah dan beberapa tubuhnya tertancap besi.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait