Bukan Demian Aditya, Pihak Inilah yang Tanggung Biaya Pengobatan Edison Wardhana

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 5 Desember 2017 19:00:00
Bukan Demian Aditya, Pihak Inilah yang Tanggung Biaya Pengobatan Edison Wardhana (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Enam hari sudah Edison Wardhana dirawat intensif di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat . Edison Wardhana dirawat sejak menjadi korban dalam insiden aksi sulap Death Drop Demian Aditya.

Dirawat sekian lama dan dengan perawatan intensif hingga akhirnya keluar dari ICU pada hari ini, Selasa (5/12), biaya pengobatan Edison Wardhana ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Keterangan ini disampaikan kakak dari Edison Wardhana, Nanda, kepada Tabloidbintang.com.

"Saya enggak tahu detailnya berapa. Tapi mungkin sudah ratusan juta Bang," kata Nanda, Selasa (5/12).

 

Edison Wardhana sudah keluar dari ICU setelah 6 hari perawatan intensif (Instagram)
Edison Wardhana sudah keluar dari ICU setelah 6 hari perawatan intensif (Instagram)

 

Namun Nanda tidak mengetahui secara detail terkait biaya rumah sakit Edison Wardhana, karena semua biaya ditanggung pihak SCTV. Sementara Demian Aditya tidak ikut andil membiayai pengobatan Edison Wardhana.

"Enggak (dari Demian). Semua full dari SCTV. Makanya kami kemarin sempat mengucapkan terima kasih kepada SCTV," tutur Nanda.

Edison Wardhana mengalami kecelakaan saat Demian Aditya menyuguhkan atraksi sulap The Death Drop di puncak perayaan SCTV Awards 2017 beberapa hari lalu. Kala itu Edison Wardhana terjatuh bersama kotak peti sebelum sempat keluar. Akibatnya, sejumlah tulangnya patah dan beberapa tubuhnya tertancap besi.

 

(man / wida)
 

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.