Bikin Ngakak, Begini Komentar Sule Di Unggahan Kajol

Christiya Dika Handayani | 6 Desember 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule kembali menulis komentar di unggahan bintang Bollywood, Kajol. Sebelumnya, pemilik nama asli Entis Sutisna ini sudah pernah menuliskan komentar di unggahan pemain Kuch Kuch Hota Hai tersebut.

Kali ini, di unggahan Kajol dalam video boomerang yang diunggah pada Selasa, (5/12), Sule kembali menuliskan komentar lucu.

Sama seperti sebelumnya, Sule kembali berkomentar dengan menggunakan bahasa Sunda. Dengan bahasa daerah, Sule mengungkapkan rasa kagum dengan sosok Kajol.

 

 

"Euceu meni lucu iiihh tos geulis teh. Ceu abdi teh penggemar beurat euceu ti zaman kuch kuch ho ta hay tea geuning nu sareng sahrukan gustiiiiii iraha pendak atuh (Teteh lucu banget, cantik. Saya tuh penggemar berat teteh dari jaman kuch kuch ho ta hay yang bareng sahrukan, kapan ya bisa ketemu)," komentar Sule.

Melihat komentar Sule tersebut, netizen pun turut memberikan tanggapan. Banyak netizen yang tertawa membaca komentar komedian sekaligus presenter tersebut.

"Ngakak, hahaha kang pliss kanggg," komentar netizen. "Selalu bikin ngakak," kata netizen lain. "Komennya lucu, kocak," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait