Maudy Ayunda Ingin Beri Inspirasi Anak Muda Lewat Gerakan Kejar Mimpi

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain dikenal sebagai pemain film dan penyanyi, Maudy Ayunda sejak awal tahun 2017 mendirikan sebuah wadah dalam bidang sosial yang mengajak anak muda percaya pada kekuatan mimpi.

Maudy Ayunda terpikir membuat gerakan #KejarMimpi karena banyak anak muda tidak tahu mimpi apa yang mereka ingin gapai. “Aku ingin membantu anak-anak muda di seluruh Indonesia mewujudkan mimpinya,” tutur Maudy Ayunda ditemui di Decanter Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (7/12).

Kalau pun sudah tahu mimpi yang ingin dicapai, menurut Maudy Ayunda, masih banyak anak muda yang tidak tahu bagaimana cara untuk menggapai mimpi itu. Gerakan yang dilakukan Maudy Ayunda tidak bermaksud menggurui anak-anak muda. “Aku keliling ke kampus dan sekolah, kita saling cerita dari hati ke hati, lebih tepatnya saling berbagi pengalaman,” seru Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda mengaku memiliki banyak mimpi yang belum tercapai. Salah satunya ingin menjadi orang yang aktif dalam bidang sosial. “Aku masih mau menjadi social entrepreneur tapi semua butuh proses untuk mencapai itu, dijalankan saja pelan-pelan,” Maudy Ayunda menegaskan.

#KejarMimpi juga menginspirasi Maudy Ayunda untuk membuat lagu yang berjudul Kejar Mimpi. Maudy Ayunda sebagai musisi berapi-api tergerak menulis lagu tentang perjuangan hidup seseorang untuk menggapai mimpi yang ingin dicapai.

Lagu Kejar Mimpi akan masuk dalam album terbaru Maudy Ayunda yang rencananya akan diluncurkan tahun 2018 nanti.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait