Bertolak ke Palestina, Melly Goeslaw Didoakan Syahrini dan Laudya Cynthia Bella

Christiya Dika Handayani | 18 Desember 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw bertolak ke Palestina pada Minggu (17/12). Hal ini sebagai aksi bela Palestina seperti yang ditunjukkan oleh ribuan masyarakat Indoseia yang turun ke jalan pada hari yang sama.

Bersama dengan Opick dan beberapa orang lainnya, Melly Goeslaw berangkat sebagai Duta Kemanusiaan Indonesia.

Diantar oleh Anto Hoed, sang suami dan kedua putranya, Melly Goeslaw pun tidak kuasa menahan tangis hendak berpisah dengan keluarganya. Seperti yang terlihat di unggahan akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Melly Goeslaw yang mengenakan pakaian serba hitam tampak memeluk erat sang suami dan kedua putranya sebelum bertolak ke Paletina.

"Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed, saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun," tulis Melly Goeslaw di keterangan unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, banyak yang turut memberikan dukungan dan doa. Seperti doa Laudya Cynthia Bella dan Syahrini di komentar unggahan tersebut.

"MashAllah ibu. Sehat2 disana. Tadi Bella di airport. Bella tlf ibu. Bu semoga Allah melindungi ibu dan seluruh team yang berangkat kesana. Alfatehah untuk saudara kita disana," tulis Laudya Cynthia Bella.

"@melly_goeslaw Bismillah Jamaah. Terharuuu," komentar Syahrini.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait