Mendapati Putranya Hamili Pacar Sebelum Menikah, Ovy RIF Pilih Sikap Ini

Altov Johar | 18 Desember 2017 | 23:59 WIB

Ovy /rif menanggapi bijaksana putranya, Axel Andaviar, menghamili pacarnya, Melody Alcassia. Atas kondisi itu, Axel dan Melody pun menikah pada Maret 2017 lalu.
 
Sebagai orang tua, Ovy tidak membenarkan apa yang dilakukan putranya. Namun baginya akan lebih bijak kesalahan itu disikapi dengan baik.

TABLOIDBINTANG.COM - "Itu kesalahan, tapi haruskan kesalahan itu, kalau ada jalan yang lebi baik lagi. Ya sudah, apa yang sudah terjadi jangan bikin kesalahan lagi," kata Ovy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Layaknya ayah dan anak, Ovy memberi wejangan kepada Axel. Bukan hanya untuk membenarkan, Ovy berusaha menenangkan kondisi Axel yang kala itu sedang kalut.

"Paling enggak ada hal pasti saya harus bertindak seperti ini. Omongan kedua orang tua itu omongan yang paling saya dengar dari pada omongan orang lain," ujar Axel menimpali.

Meski memberi wejangan, lanju Axel, ayahnya memberi kebebasan penuh kepadanya untuk menyelesaikan masalah itu. Di saat rasa gundah mendera, di situ Axel bertanya kepada Ovy.

"Mungkin di saat axel enggak bisa ambil keputusan atau Axel bingung harus kayak gimana, tetap orang pertama yang saya tanya adalah orang tua," ucap Axel Andaviar, putra dari pernikahan Ovy /rif yang pertama.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait