Setelah Rilis Ayat Ayat Cinta 2, Tatjana Saphira Ingin Rasakan Winter di Korea

Andira Putri | 22 Desember 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desember merupakan bulan yang sibuk bagi Tatjana Saphira. Aktris berusia 20 tahun ini sibuk mempromosikan film Ayat-Ayat Cinta 2 yang rilis Kamis (21/12).

Meski begitu, Tatjana Saphira tetap menyempatkan diri untuk berlibur. Tatjana Saphira berencana pergi ke Seoul, Korea Selatan menjelang Tahun Baru 2018.

"Aku mau liburan ke Seoul. Aku liburan sama orangtua dan tim makeup, stylist, hairstylist. Kita memaknai banyak hal yang kita kerjakan terus mau celebrate," tutur Tatjana Saphira ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Pusat awal Desember kemarin.

Ini adalah kali ketiga Tatjana Saphira ke Korea Selatan. Sebelumnya, Tatjana Saphira pernah menyambangi Korea Selatan untuk keperluan pekerjaan. Ini termasuk syuting iklan Asus Zenfone bersama Gong Yoo.

Meski begitu, Tatjana Saphira tidak bosan dengan Korea Selatan. Ada beberapa hal yang membuatnya tertarik kembali kesana. "Aku enjoy dan bahagia disana. Aku tertarik sama budayanya. Terus sekarang aku juga udah mulai nonton film Korea," imbuh Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira akan menghabiskan waktu di Korea Selatan selama enam hari. Disana, Tatjana Saphira ingin merasakan suasana musim dingin. "Aku belum pernah merasakan winter di sana. Aku dengar itu cukup seru. Suasananya juga berbeda," pungkas Tatjana Saphira.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait