Aw! Amanda Manopo Sebut Chris Laurent Hadiah Natal Terindah

Ulfa Gusti Utami | 27 Desember 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam suasana Natal, Amanda Manopo tampak mengunggah beberapa foto ke akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Selasa (26/12) amanda tampil cantik dan elegan.

foto pertama yang diunggah Amanda Manopo memperlihatkan dirinya tengah duduk di sebuah ayunan, ia tampak begitu cantik dengan balutan gaun hitam panjang, penampilannya semakin manis dengan tiara yang dikenakannya, tata cahaya juga menambah suasana romantis di foto yang diunggah Amanda tersebut.

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga mengunggah foto lain yang tak kalah memperlihatkan kecantikannya. Kali ini dengan teman natal, Amanda tampak begitu cantik dalam balutan gaun merah panjang berpotongan punggung rendah. Tak sendiri, Amanda berpose mesra dengan sang kekasih, Christ Laurent.

Berlatar belakang pohon natal dan tumpukan kotak kado berwarna merah, Amanda tak ragu menyandarkan tubuhnya di dada Christ Laurent yang tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Dari foto ini, Amanda tampak lebih dewasa dari biasanya. Amanda juga menuliskan keterangan manis untuk unggahannya itu.

"Hadiah natal terbaik untuk tahun ini adalah bertemu denganmu," tulis Amanda.

Netizen pun langsung membanjiri unggahan Amanda Manopo itu dengan pujian. Tak jarang, netizen juga mendoakan agar hubungannya dengan Christ bisa langgeng.

"cantik banget kak, fotonya jadi bikin baper deh. semoga langgeng ya," tulis netizen.

"Semoga langgeng,ka cantik banget di foto ini terlihat dewasa," ujar netizen lain.

"ka amanda mah mau di gimanain juga pasti cantik terus, gemes banget liat mukanya, sukses dan langgeng ya kak," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait