Bukan Karier, Peramal Sebut Masalah Ini Akan Dihadapi Via Vallen di Tahun 2018

Altov Johar Rabu, 3 Januari 2018 19:50:00
Bukan Karier, Peramal Sebut Masalah Ini Akan Dihadapi Via Vallen di Tahun 2018 (Ryn / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Ki Lawang memprediksi karier Via Vallen masih tetap cemerlang di tahun 2018 ini. Justru ujian yang akan dihadapi Via bukan soal karier, melainkan masalah asmara.

"Artinya karier Via Vallen masih safety di 2018. Paling untuk Via Vallen ujiannya di masalah asmara," ujar Ki Lawang kepada Tabloidbintang.com.

Via Vallen (Seno / Tabloidbintang.com)
Via Vallen (Seno / Tabloidbintang.com)

Ki Lawang juga berpesan kepada Via Vallen, agar bijak menanggapi gunjingan yang menerpanya di 2018 ini. Sebab jika tidak, akan menjadi kerugiaan untuk Via sendiri.

"Tidak mudah menyikapi keadaan Via Vallen yang sibuk dan menjadi sorotan publik, jadi akan ada gunjingan-gunjingan. Kalau tak bisa menyikapinya, jadi kerugian buat Via vallen," katanya.

Via Vallen (Seno / Tabloidbintang.com)
Via Vallen (Seno / Tabloidbintang.com)

Ki Lawang memprediksi, musik dangdut akan lebih menonjol di 2018 ini. Prediksinya, genre yang diusung Via Vallen tersebut mempunyai unsur luck di tahun ini. "Lebih ke musik yang, terutama di dangdut masih menonjol," pungkasnya.

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.