Cerita Veronica Tan Tidak Bisa Bilang Tidak Pada Ahok

Wayan Diananto Senin, 8 Januari 2018 12:30:23
Veronica Tan digugat cerai Ahok. (Guritno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Thajaja Purnama atau Ahok menikah dengan Veronica Tan pada 1997. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunia tiga anak, Nicholas, Nathania, dan Daud Albeener. 

Selama menikah dengan Ahok, Veronica Tan berusaha patuh pada sang suaminya. Apa pu kata suami, Veronica Tan berusaha mengikutinya. Misalnya  soal domisili. Ketika diangkat menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ahok disediakan rumah dinas. Namun Ahok memilih tinggal di rumah pribadinya di kawasan Pluit, Jakarta Utara. 

Ahok. (Bambang / tabloidbintang.com)
Ahok. (Bambang / tabloidbintang.com)

“Sebagai istri, saya ikut apa kata Bapak. Kalau Bapak mau tinggal di Pluit, ya saya ikut ke Pluit. Masa Bapak menetap di Pluit, saya bersikeras ke tempat lain? Memangnya saya bisa bilang tidak kepada Pak Ahok?” kata Veronica Tan kepada tabloid Bintang Indonesia pada 2014 lalu. 

“Lagipula makanan di Pluit lebih enak. Dekat pantai menyenangkan. Jadi, kalau pikiran sedang mumet, masih bisa melihat air. Kalau di pusat kota, kebanyakan gedung bertingkat,” ujar Veronica Tan, tertawa lepas. 

Diberitakan, Ahok telah melayangkan gugatan cerai kepada Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat, 5 Januari 2018. Gugatan cerai ini dibenarkan oleh kuasa hukum Ahok.

(val / bin)


Penulis Wayan Diananto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore