Seperti Ini Bentuk Perhatian Veronica Tan untuk Ahok dan Ketiga Anaknya

Wayan Diananto | 8 Januari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sosok yang perhatian pada suami dan ketiga anaknya. 

Bila ada acara keluarga, selayaknya istri, ia menyiapkan makanan dan minuman. Veronica Tan memperhatikan suami dan anak dari urusan di luar rumah hingga ke meja makan. Ia tahu betul apa yang disukai dan kurang disukai suami serta ketiga anak mereka: Nicholas Sean, Nathania, dan Daud Albeenner

“Bapak dan anak-anak kurang suka makanan bersantan. Mereka menyukai makanan berkuah bening. Kombinasi menu di meja makan biasanya: satu menu sayur berkuah bening, satu sayuran hijau (itu pasti), satu menu daging atau ikan, dan satu menu gorengan, karena anak-anak masih suka makanan yang digoreng. Bapak tidak suka makanan bersantan, lebih suka menu direbus,” Veronica Tan bercerita.

Menyinggung soal junk food, ia mengaku kesulitan untuk menyetop buah hatinya makan junk food. Mustahil menghentikan atau mencanangkan peraturan minimal sekali dalam sebulan makan junk food. Veronica Tan pun pun tidak ingin menjadi ibu yang kaku. “Sejauh ini belum ada agenda minimal sekali sepekan makan junk food. Saya membudidayakan setelah pulang sekolah, anak-anak makan siang dengan menu yang saya olah. Sebagai ibu, kitalah yang paling tahu apa yang dibeli, bumbu apa yang diracik, sampai tingkat kebersihannya,” tutup Veronica Tan.

Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki menggugat cerai Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat, 5 Januari 2018. Kuasa hukum Ahok, Rolas Sitinjak, membenarkan surat gugatan cerai yang dilayangkan kliennya kepada Veronica Tan.

(wyn / bin)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait