Ina Thomas Pamer Kemiripan Putrinya Valerie Thomas dengan Sophia Latjuba

Ulfa Gusti Utami | 10 Januari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valerie Thomas sempat disebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan Sophia Latjuba. Hal itu berawal ketika Sophia terlihat berfoto bersama dengan Valerie untuk produk kosmetik milik Valerie.

Karena kemiripannya, Valerie Thomas bahkan sempat dikira netizen sebagai putri dari Sophia Latjuba. Ternyata, kemiripan Valerie dan Sophia tak hanya diakui oleh netizen tetapi juga Ibu kandung Valerie, Ina Thomas.

Melalui akun Instagramnya, Ina mengunggah foto Valerie saat tengah bersama Sophia. Dalam keterangan yang dibuat, Ina jelas mengakui jika wajah putrinya ini memang sangat mirip dengan Sophia Latjuba.

"Kemarin2 sih ga mirip - Tp makin besar Val nya - Kalian mirip beneran sih ternyata (emoji senang) @sophia_latjuba88 @valerieethomas," tulis Ina Thomas.

Unggahan Ina Thomas ini kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak jarang netizen malah merasa lucu dengan Ina yang malah mengakui kemiripan putrinya dengan Sophia. Tak sedikit pula yang setuju dengan apa yang dikatakan Ina Thomas tentang putrinya, Valerie Thomas.

"Hahaha kocak ya, mama Ina aja sampe mengakui kalo val mirip tante sophie," tulus netizen di kolom komentar.

"Jd val anak siapa nih mom (emoji tertawa) jgn jgn ke tuker sama Eva hahahah," ujar netizen lainnya.

"Mgkin pas mama ina ngandung mbak val ngefans kali sama momy sofia, mkanya bisa mirip gtuh," canda netizen.

"Tante ina yang mama kandungnya aja sampe mnegakui loh wkwkwkwk bisa gitu ya," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait