Keluar dari Rumah Sakit, Edison Wardhana Sambut Putri Kecil ke Dalam Pangkuan

Nanda Indri Hadiyanti Minggu, 14 Januari 2018 11:30:00
Keluar dari Rumah Sakit, Edison Wardhana Sambut Si Kecil ke Dalam Pangkuan (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Edison Wardhana menjadi pembicaraan sepanjang Desember 2017 lalu. Saat itu Edison Wardhana yang menjadi stuntman Demian Aditya mengalami luka parah setelah terjatuh dari peti saat melakukan aksi The Death Drop. 

Namun berkat bantuan medis, nyawa Edison Wardhana terselamatkan, meski saat ini kondisinya belum 100 persen pulih seperti semula. Kabar bahagianya, Echon, sapaan akrabnya, sudah keluar dari rumah sakit beberapa waktu lalu. Yang lebih membahagiakan, tak lama setelah Echon pulang dari rumah sakit, sang istri Ayu Dyah Utami, melahirkan anak pertama mereka. 

Edison mengumumkan kabar bahagia tersebut di Instagramnya. Edison yang masih harus duduk di kursi roda terlihat bahagia sambil menggendong putrinya yang diberi nama Charion Natania Wardhana Wihardja.

"Terima kasih Tuhan Yesus buat anugrahMU yg luar biasa, kami mengucap syukur buat kelahiran anak putri kami. @utamiayuh #babynewborn #godgrace," tulis Edison Wardhana, Sabtu (13/1). 

Melihat kebahagiaan itu banyak yang memberikan selamat pada Edison Wardhana dan juga menyemangatinya agar lekas pulih. Mengingat selama beberapa bulan ini, meski sudah keluar rumah sakit, Edison masih harus melakukan terapi saraf di bagian bokongnya. 

"Congratz @edison_wardhanachonsky. Semoga jd anak yg patuh dgn org tua Dan membanggakan. Juga buat chonsky di beri trs kesembuhan yg luar biasa. Salam buat istri semoga cepet pulih paska melahirkan," kata salah satu netizen.

"Selamat yaa om @edison_wardhana.. smoga anak y slalu sehat.. dan brbakti pda kdua ortuanya.. buat @edison_wardhana jg tetap smangat.. yakin pasti smbuh.. bsa kmbli beraktivitas lagi," kata netizen lainnya. 

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.