Lucunya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Mengedit Foto Milik Song Joong Ki

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada - ada saja yang dilakukan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Sabtu (13/1) lalu Ridwan Kamil mengunggah foto editan di Instagramnya. Di foto itu dirinya tengah berfoto bersama dengan aktor asal Korea, Song Joong Ki. 

"Annyeonghaseyo. Salam #RINDU dari kami semua. Selfie oleh @songjoongkionly," tulisnya, sambil menyebut salah satu akun dengan nama Song Joong Ki yang dijalankan oleh fansnya. 

Tak cukup sampai di situ, Ridwan Kamil juga mampir ke akun songjoongkionly dan menuliskan komentar di foto Song Joong Ki. Foto tersebut versi asli yang ada di akun Ridwan Kamil. 

"Ini editan. Yang aseli ada di akun saya," komentar Ridwan Kamil sambil menambahkan emoticon tertawa. 

Komentar lucu Ridwan Kamil itu langsung membuat pegguna instagram Indonesia lainnya ikut mampir dan meramaikan akun songjoongkionly. 

"Langsung banjir koment gara2 versi editan," kata salah satu netizen. 

Karena lucunya tingkah Ridwan Kamil, unggahannya itu sampai diunggah ulang akun gosip ratu.gosip. "Kalau kang Sule pelawaknya versi pejabatnya kang Emil yang suka komen ke artis luar," tulis akun tersebut. 

Netizen pun sepakat jika tingkah Ridwan Kamil seperti pelawak yang selalu suksed bikin ketawa berkat unggahan - unggahannya.

"Bapak Ridwan kamil emg kocak...captionnya sll bikin ketawa haha," kata netizen tersebut. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait