Iko Uwais Akrab dengan Bintang The Walking Dead Saat Syuting Mile 22

Andira Putri | 16 Januari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais kembali membintangi film Hollywood. Iko Uwais kini tengah disibukan dengan proses syuting film Mile 22.

Iko Uwais menyempatkan diri untuk memberikan bocoran film Hollywood tersebut melalui Instagram. Iko Uwais mengunggah foto keseruan di lokasi syuting Mile 22 pada Selasa (16/1).

Foto menampilkan Iko Uwais berpose cool dengan wajah penuh luka. Iko Uwais ditemani oleh Lauren Cohan yang terkenal lewat serial The Walking Dead. Aktris cantik ini tampak tersenyum sambil mengedipkan matanya.

Kemudian ada sosok sutradara Peter Berg di sebelah Lauren Cohen. Sang sutradara mengacungkan jarinya untuk membentuk simbol peace. "brains (kepintaran)...beauty (kecantikan)...and cepat #mile22 #family (keluarga)," tulis Iko Uwais pada caption foto.

Unggahan Iko Uwais mengundang perhatian netizen. Menariknya, netizen justru salah fokus dengan Lauren Cohan. Mereka memuji kecantikan aktris The Walking Dead tersebut.

"Aduh mbak Maggie Rhee (nama karakter Lauren Cohan dalam The Walking Dead) makin cantik," ujar seorang netizen. "Ka ikkooo salam buat @laurencohan," ucap salah satu netizen. "Duh maggie...cantik banget...," tambah netizen lain.

Di samping Lauren Cohan, Iko Uwais juga beradu akting dengan Mark Wahlberg, John Malkovich, Ronda Rousey hingga CL eks 2NE1 dalam Mile 22. Belum ada informasi kapan film ini tayang di bioskop.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait