Kasihan Melihat Putrinya, Eza Yayang Ingin Menambah Momongan

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Januari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memiliki putri kecil bernama Aquilla Arabella Zackey yang kini sudah berusia 2 tahun, pemain sinetron Eza Yayang berencana menambah momongan. Eza Yayang sudah mengajak diskusi istrinya Ketty Katalya Shufiyani soal rencana untuk menambah buah hati.

“Sekarang waktunya sudah pas kalau saya dan istri punya anak lagi, usia Aquilla sudah 2 tahun, sudah waktunya dia punya adik,” bilang Eza Yayang saat berbincang di kawasan Lebak Bulus, Rabu (17/1) lalu.

Selain karena pertimbangan usia anaknya yang sudah menginjak 2 tahun, Eza Yayang merasa kasihan saat melihat putrinya bermain seorang diri tanpa ada yang menemani. Memang sehari-hari Eza Yayang jarang menemani putrinya bermain karena harus menjalankan syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Mungkin hanya istrinya yang bisa mendampingi. “Kalau ada adiknya nanti bisa menemani dia main,” Eza Yayang berharap.

Wujud cinta Eza Yayang kepada putri kecilnya diwujudkan dengan menulis sebuah lirik lagu yang diciptakan ketika Aquilla masih berada di dalam kandungan sang istri. “Waktu itu istri sedang hamil 6 bulan, lagunya belum ada judulnya, mungkin suatu hari bisa direkam, agar dia tahu kalau masih dalam perut ibunya, bapaknya sudah membuat lagu untuknya,” cerita Eza Yayang.

Namun apabila Eza Yayang nanti dikaruniai anak kedua, kemungkinan dia akan bersikap adil. Kelak anak keduanya akan dibuatkan lagu seperti apa yang Eza Yayang lakukan untuk anak pertamanya. “Biar anak keduanya enggak sirik,” tuturnya sambil tertawa.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait