Soal Belum Hadirnya Momongan, Demian Aditya - Sara Wijayanto Pasrah

Supriyanto | 26 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya dan Sara Wijayanto menikah sejak Mei 2014, namun hingga saat ini belum hadir seorang buah hati di tengah keduanya. Tak ingin menunggu lama, Sarah Wijayanto mengungkapkan akan menjalani program kehamilan demi mendapat momongan.

Sara Wijayanto pun kini sedang mengatue jadwal dan memohon doa agar keinginannya memperoleh momongan dari Demian Aditya bisa terwukud.

"Program iya. Nanti mau program. Ini kan sekarang lagi mau masuk produksi film dulu, mudah-mudahan habis itu deh. Doakan ya," ungkap Sara Wijayanto di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1).

Demian ikut bersuara, sudah lama dirinya mendambakan kehadiran anak untuk meramaikan kehidupan rumah tangga. Namun, Demian Aditya tidak pernah memaksakan kepada Sarah Wijayanto.

Demian mengaku pasrah dan berharap agar sang istri bisa segera diberi anugerah untuk memiliki anak.

"Pengin mah sudah dari dulu. Cuma kan ya itu tadi, kita balik lagi, kalau masalahnya itu kita hampir sama-sama juga, kita rencana apa, Tuhan bilang belum ya belum, Tuhan bilang no ya no," tutur Demian Aditya.

"Tapi sekarang kita sudah bisa nerima, jadi kayak ya kalau dikasih Alhamdulillah, kalau belum dikasih ya kita usaha," pungkas Demian Aditya.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait