Masih Terbayang Wajah Sys NS, Sabda Ahessa Berharap Memimpikan Ayahnya

Supriyanto Kamis, 1 Pebruari 2018 07:30:00
Masih Terbayang Wajah Sys NS, Sabda Ahessa Berharap Memimpikan Ayahnya (Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sabda Ahessa, putra kedua almarhum Sys NS masih merasakan kesedihan setelah ditinggal ayah tercinta pada Selasa (23/1) kemarin. Seminggu berlalu, Sabda Ahessa mengaku ada sesuatu yang hingga kini membuatnya kesal.

“Itu dia yang belum ada, sangat kesal belum terjadi (mimpi bertemu ayah tercinta). Saya belum didatengin mimpi, padahal saya berdoa setiap malam,” ungkap Sabda Ahessa usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Sabda mengatakan, kakaknya sempat memimpikan almarhum ayahnya. Dalam mimpi tersebut, Sys NS hanya terdiam menatapi putra pertama.

Sabda Ahessa (Tabloidbintang.com)
Sabda Ahessa (Tabloidbintang.com)

"Kakak udah. Kakak cuma mimpi ada mukanya aja sih nggak ngomong apa-apa ayahnya," tutur Sabda Ahessa.

Saat ditanya apa yang tak bisa dilupakan dari memdiang ayahnya, Sabda Ahessa mengungkapkan, sampai sekarang masih terus teringat wajah Sys NS.

"Masih kerasa banget pokoknya ya nggak kerasa udah 8 hari tapi berasa baru besoknya sangat kehilangan beliau kan wajahnya," pungkas Sabda Ahessa.

(pri / wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.