Dikecam Para Ibu, Rionaldo Stokhorst Malah Minta Di-bully Lewat Unggahan Ini

Wida Kriswanti Jumat, 9 Pebruari 2018 18:50:00
Dikecam Para Ibu, Rionaldo Stokhorst Malah Minta Di-bully Lewat Unggahan Ini (Yoh / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memerankan Aris dalam sinetron Orang Ketiga, Rionaldo Stokhorst dikecam banyak orang, terutama ibu - ibu. Kisah percintaan seorang suami dengan wanita yang biasa disebut pelakor, tidak dipungkiri memang banyak bikin baper wanita, terutama yang berstatus istri dan bahkan punya anak.

Fenomena ini terlihat pada Instagram pribadi Rionaldo Stokhorst. Di setiap unggahan ayah tiga orang anak itu, hampir selalu diramaikan komentar ibu - ibu yang memarahi karakter Aris yang diperankannya. Saking marahnya, para ibu ini tidak sempat melengkapi komentarnya dengan emoji - emoji lucu atau tanda bercanda.

Seolah menanggapi hal tersebut, Rionaldo Stokhorst pada unggahan terbarunya, Jumat (9/2), menuliskan keterangan lokasi videonya dengan nama "Lapak Emak-Emak". Tidak ketinggalan, sebuah keterangan video yang sama menggelikan.

"Gak tega..gak tega banget.. (emoji sedih) Aris dimarahin emak-emak teruuus (emoji meledek)," tulis Rionaldo Stokhorst.

Tak ayal, unggahan ini malah semakin memancing reaksi kemarahan para ibu. Namun kali ini disertai tawa.

"Emak-emak di Medan punya lapak bisa-bisa Aris dibuat geser rahangnya, haha," tulis seorang netizen wanita. "Abisnya mas Aris gemesin sih, pengen tak uwel-uwel (emoji nangis ketawa)," tulis ibu - ibu lainnya.

"Gimana gak dimarahin emak-emak mulu habis Aris nakal sih udah tahu sama Afifah masih aja ngarep Yuni, wkwkwk," timpal ibu - ibu lain. "Sing sabar ya mas Aris, namanya juga emak - emak," balas yang lainnya. 

Untuk unggahan ini, Naysilla Mirdad sebagai pemeran Afifah terpancing untuk memberikan komentar. "Bahahahaha lapak emak-emak," komentar Naysilla Mirdad singkat yang hanya dijawab emoji nangis ketawa oleh Rionaldo Stokhorst.

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.