Ulang Tahun Pernikahan ke-5, Nadila Ernesta - Eno NETRAL Unggah Video Mesra

Wida Kriswanti Jumat, 9 Pebruari 2018 18:10:00
Ulang Tahun Pernikahan ke-5, Nadila Ernesta - Eno NETRAL Unggah Video Mesra (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan artis Nadila Ernesta dan penabuh drum grup band Netral, Eno Netral baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-5. Hari istimewa ini ditandai dengan sebuah unggahan di Instagram Nadila Ernesta, Jumat (9/2).

Unggahan Nadila Ernesta tersebut berupa video yang merekam aksi selfie bawah air dirinya bersama sang suami Eno Netral. Video diawali dengan keduanya yang menarik nafas dalam - dalam sebelum kemudian menenggelamkan diri. Lalu di hadapan kamera, di dalam air, Nadila Ernesta dan Eno Netral berciuman mesra.

Sepertinya melakukan hal yang biasa ada dalam film tersebut tidaklah mudah. Karena usai melakukannya, Nadila Ernesta buru - buru ke permukaan dan lalu tertawa lepas.

Menyertai unggahan tersebut, Nadila Ernesta mengutip lirik sebuah lagu milik Sébastien Tellier yang berjudul La Ritournelle. Berikut ini liriknya yang romantis banget dan menggambarkan kisah cinta pasangan ini. Dituliskan lengkap oleh Nadila Ernesta dan diakhiri dengan ucapan selamat ulang tahun pernikahan penuh cinta kepada suaminya.

Oh nothing's gonna change my love for you
I wanna spend my life with you
And we make love on the grass under the moon
No one can tell, damned if I do

Forever journeys on golden avenues
I drift in your eyes since I love you
I got that beat in my veins for only rule
Love is to share, mine is for you

happy anniversary sayannnnngggggg

Ucapan selamat pun berdatangan kepada pasangan yang selalu mesra ini dari netizen.

"Keren banget, bahagia selalu," tulis seorang netizen. "Semoga langgeng terus sampai ajal memisahkan," tulis yang lainnya mendoakan.

Melalui akun Instagram Eno Netral, diketahui keduanya menghabiskan hari ini dengan menaiki kayak menyeberangi Kepulauan Seribu. Berdua mereka mendayung menuju Pulau Macan.

Ikut berbahagia!

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.