Unggahan Foto Makam Ayah Millendaru Dibanjiri Doa Netizen

Ulfa Gusti Utami Rabu, 14 Pebruari 2018 14:00:00
Millendaru (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru masih diselimuti duka atas kepergian ayahandanya Hambali Samudro pada, Selasa (13/2). Kakak kandung Ashanty itu diketahui meninggal lantaran terjatuh di kamar mandi. Rasa duka atas kepergian sang ayah juga diungkap Millen melalui akun Instagramnya.

Sepupu dari Aurel Hermansyah ini nampak mengunggah foto makam ayahnya yang telah di kebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Selamat jalan papa,yg tenang yaa disana.kita syg semua sama papa," tulis Millen sebagai ketarangan fotonya.

Ikut berempati, netizen pun ramai-ramai memberikan ucapan bela sungkawa kepada Millendaru.

"Turut duka cita millen, tuhan memberkatimu dan keluargamu yaa," tulis netizen.

"Innalillahi... cuma satu doa yg sampai ke jenazah adalah doa dari anak soleh/solehah. Semoga yg di tinggalkan dpt besabar," ujar netizen lain.

Tapi ternyata, unggahan Millendaru ini tak hanya dibanjiri ucapan bela sungkawa. Di sisi lain, netizen berharap jika momen ini bisa menjadi titik balik Millendaru untuk kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Karena selama ini, ia kerap berpenampilan bak perempuan.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Mas Millen, semoga ini menjadi titik balik. Bertobatlah, jadi laki yg bener. Anak sholeh. Doa anak sholeh akan membantu papa disana. Tidak ada kata terlambat. Semoga alm diterima disisiNya aamiin. Al fatihah," ungkap netizen.

"Dengan kejadian ini semoga kamu 'sadar' ya, kembali menjadi laki laki yg normal. Kasian papa kamu disana klo kamu masih begini terus. Turut berduka btw," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.