Tidak Menganggap Valentine Sebagai Hari Spesial, Ini Alasan Franda

Christiya Dika Handayani | 14 Februari 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi sebagian orang, hari Valentine atau hari kasih sayang dianggap sebagai hari yang spesial. Namun tidak bagi istri Samuel Zylgwyn, Franda.

Menurutnya, kasih sayang tidak hanya ditunjukkan di hari Valentine. Kasih sayang bisa ditunjukkan setiap hari kepada siapapun. Terlebih, hari Valentine juga berdekatan dengan hari ulang tahun Franda yang jatuh di tanggal 8 Februari, sehingga Franda tidak membuat hari Valentine sebagai hari yang spesial.

"Sebenarnya Valentine bukan hal yang something spesial banget gitu. Karena menurut aku, hari kasih sayang itu bisa kapan aja. Setiap hari juga harus nunjukin kasih sayang kita sama pasangan, sama kluarga, sama temen-temen. Apalagi hari Valentine deket sama ulang tahun, jadi sebenernya enggak yang menspesialkan lah," ujar Franda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Meski demikian, diakui Franda saat masih berpacaran, sang suami pernah memberinya hadiah saat hari Valentine.

"Sebelum pacaran sih lebih sering ya, kan biasanya gitu kalau belum dapet. Biasanya bunga ya, standar sih apa segala macem," sambung Franda.

Namun ternyata, Franda lebih suka diberi waktu untuk dihabisakan bersama daripada diberi hadiah.

"Cuma aku tuh bukan tipe cewek yang suka hadiah, karena bahasa kasihnya aku bukan hadiah. Jadi kalau dikasih hadiah biasa aja. Aku mendingan dtemenin seharian, daripada aku dibeliin sesuatu istilahnya," tandas Franda.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait