Deklarasi Setop Jadi Artis Jika Terbukti Narkoba, Ini Kata Polres Jaksel

Altov Johar Selasa, 20 Pebruari 2018 04:00:00
Deklarasi Setop Jadi Artis Jika Terbukti Narkoba, Ini Kata Polres Jaksel

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar selebaran deklarasi dan penandatanganan berhenti dari artis, jika terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba. Dalam selebaran tertulis, aksi itu diprakarsai oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin.

Saat dikonfirmasi terkait selebaran itu, Vivick Tjangkung, selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan membenarkannya. Namun posisi Polres Metro Jakarta Selatan hanya memfasilitasi saja.

"Benar, itu Kamis acaranya. Cuma ada perubahan, Polres hanya memfasilitasi, artis Jakarta yang ingin deklarasi.Dari rekan manajer ada juga produser yang jika sudah mengkomunikasi kan ke kita, " ujar Vivick Tjangkung, lewat sambungan telepon, Senin (19/2).

Disinggung siapa artis yang menginisiasi gerakan ini, Vivick enggan menyebutnya. Dia mengatakan, artis manapun boleh ikut dalam deklarasi ini. Jika terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba, maka artis itu harus mengikuti hukum yang berlaku.

"Enggak apa-apa, yang mau ikut siapa saja enggak apa-pa. Kalau terbukti harus mengikuti urusan hukum yang berlaku," pungkas Vivick.

Seperti diketahui, penangkap artis kasus narkoba menghiasi pemberitaan di media - media dalam sepekan terakhir. Mereka adalah Fachri Albar, Roro Fitri dan yang terakhir Dhawiya.

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.