Kondisi Pesulap Pak Tarno Begini, Ivan Gunawan Ikut Berkomentar

Ulfa Gusti Utami | 21 Februari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Pak Tarno pertama kali dikenal sejak tampil di acara The Master.  Pesulap yang dikenal dengan gaya bicaranya yang khas ini pun sempat mencuri perhatian dan menjadi idola di televisi.  

Meski sempat menjadi idola, belakangan Pak Tarno jarang terlihat muncul di televisi. Hidupnya pun kini terbilang sederhana. Hal itu diketahui unggahan @lambe_turah di Instagram, Selasa (20/2).

Alih-alih mobil mewah seperti kebanyakan selebriti, Pak Tarno tertangkap kamera tengah berada di sebuah angkutan umum. Ia terlihat begitu sederhana dalam balutan kaus yang dipadukan dengan celana panjang.

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Tentu pada inget yess dgn jargon Tolong di bantu ya,bim sala bim jadi apa prok prok. Gak sengaja tadi minceu seangkot sama pak Tarno Minceu kaget liat kondisi pak Tarno yg skrg. Ayo dong yg punya hajatan pakai pak Tarno buat isi acaranya yeeess," tulis akun tersebut sebagai keterangan.  

Penampilan sederhana pesulap berusia 67 tahun itu pun langsung menuai simpati dari netizen yang melihatnya.

"Ini baru pejuang sejati.... Panjang umur dan sehat selalu pak," ujar netizen.

"Pak tarno sederhana bgt ga ngartis tapi kasian juga liatnya skrg," timpal netizen lain.

Tak hanya menuai simpati dari netizen, Ivan Gunawan juga ikut mengomentari unggahan ini. Artis sekaligus designer ini menjelaskan bahwa kondisi Pak Tarno baik-baik saja.

"Lah kemaren syutubg ama aku baik2 ajah kok....kan pak tarno lg mau naek kendaraan umum kali min," tulis Igun lewat akun @ivan_gunawan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait