Dwi Sasono Dipuji Makin Tua Makin Tampan Oleh Widi Mulia

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 23 Pebruari 2018 23:20:00
Dipuji Makin Tampan Oleh Widi Mulia, Ini Reaksi Dwi Sasono (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai istri Widi Mulia sangat memuji ketampanan suaminya Dwi Sasono. Bahkan sejak Widi Mulia masih tercatat sebagai siswa Sekolah Menengah Atas, diam-diam dia sudah mengidolakan sosok Dwi Sasono.

“Aku naksir mas Dwi dari zaman kita SMA, kebetulan kita satu sekolah dulu karena mukanya kalau aku perhatikan lucu dan ganteng,” bilang Widi Mulia saat berbincang belum lama ini.

Menurut Widi Mulia meskipun saat ini usia Dwi Sasono sudah tidak muda lagi, tapi ibu 3 anak ini justru menilai ketampanan Dwi Sasono makin menjadi-jadi.

(Instagram)
(Instagram)

“Makin berumur makin jadi ganteng, kayaknya dia tipikal suami yang begitu,” ungkap Widi Mulia. Bahkan Widi Mulia menyebut semua pakaian yang melekat dalam tubuh Dwi Sasono selalu pantas dan enak dipandang. “Mas Dwi pintar dandan juga, kalau zaman dulu suka pakai baju asal-asalan sekarang sudah rapi,” kenang Widi Mulia.

Dibalik ketampanan Dwi Sasono ternyata mendatangkan pencitraan dari masyarakat yang menyebut  Dwi Sasono adalah suami idaman karena tak hanya soal penampilan wajahnya yang maskulin, Dwi Sasono dikenal dekat dengan ketiga anak-anaknya.

(Bam / Tabloidbintang.com)
(Bam / Tabloidbintang.com)

“Kalau mas Dwi diapresiasi orang saya terima kasih,” ucap Widi Mulia.

Sementara itu Dwi Sasono tidak mau menanggapi terlalu berlebihan pendapat dari masyarakat. “Kalau dibilang hot daddy menaikan honor saya, tentu saya bersyukur, Enggak apa-apa disebut begitu,” tutur Dwi Sasono.

(han / wida)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.