Lucunya Video Parodi Dilan dan Milea ala Gempita, El Barack dan Rafathar

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehebohan masyarakat terkait film Dilan 1990 belum surut. Tak hanya meme berisi kata-kata Dilan yang banyak beredar, di media sosial juga banyak bermunculan video parodi dari film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesah Prescilla tersebut.

Seperti karya seorang netizen dengan akun @iin_love_jedar yang membuat parodi ala film Dilan yang diperankan oleh Gempi sebagai Milea, El Barack sebagai Dilan dan Rafathar sebagai Kang Adi.

Video tersebut memperlihatkan El Barack yang sedang teleponan dengan Gempita. Mereka seolah membahas tentang kecemburuan Dilan mengetahui Milea jalan bersama Kang Adi. Di video itu, suara mereka pun diganti dengan suara Dilan dan Milea di dalam film.

Tak hanya teleponan, di akhir videonya, El Barack dan Gempita dengan malu-malu bertemu di tempat yang penuh dengan akuarium.

Video ini bahkan diunggah kembali oleh Jessica Iskandar, Gisella Anastasia dan Gading Marten ke akun Instagram mereka masing-masing. Kebanyakan dari netizen mengaku tertawa melihat tingkah ketiganya.

"Sampai di putar ber ulang ulang ....lucu nich triple mbul," komentar netizen.

"Haha, aku udh nnton. Lucu ya gemess, sampe ketawa2 sendiri," kata netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait