Film Dilan Gagal Tembus 7 Juta, Netizen Salahkan Gimmick Mesra di Unggahan Ini

Christiya Dika Handayani | 8 Maret 2018 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla belum lama ini kompak mengunggah foto mereka yang diduga diambil saat keduanya berlibur di Jepang beberapa waktu lalu.

Dalam foto itu, Adipati dan Vanesha tampil serasi dengan mengenakan jaket denim. Tangan Adipati juga tampak menggandeng lengan Vanesha.

Unggahan ini pun dibanjiri dengan beragam komentar. Seperti komentar pro dan kontra yang ditujukan netizen untuk hubungan keduanya.

"Cocoookk cocok sukak liat nya, buruan jadiaaaann giiihh," komentar netizen. "Gak cocok sma adipati ktuaan mndingan sma iqbal," ujar netizen. "Ah kok sama @adipati nggak sama @iqbaal.e ah kecewa pasti banyak yg gak nonton dilan 1991 karna ya itu yg jadi milea lagi pdkt," sambung netizen lain.

Tak hanya pro-kontra, beberapa netizen juga menyalahkan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla karena film Dilan 1990 gagal mencapai 7 juta penonton.

Seperti yang diketahui, Vanesha pernah berjanji jika film Dilan mencapai 7 juta penonton, ia akan ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara wisuda Iqbaal Ramadhan.

"Gara gara sama adipati yg nonton dilan ga jadi smpe 7 juta. Batalin ajalah nyusul ke usa. HAHA," kata netizen. "Doain aja milea nya bukan vanessa lagi..gara2 gimick nya sama adipati dilan ngak nyampe 7 juta," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait