Ayu Ting Ting Rambah Bisnis Nasi Uduk, Alhamdulillah

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting terus melebarkan sayapnya sebagai pebisnis. Setelah kue kekinian, kini pelantun lagu Sambalado itu membuka bisnis nasi uduk. Dia membuka gerai pertama di Semarang, Jawa Tengah.

"Alhamdulillah, rezeki. Nasi uduk buka di Semarang karena di sana jarang ada nasi uduk, jadi ya udah," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Dilanjutkan Ayu Ting Ting, pemilihan nasi uduk karena menjadi salah satu makanan favoritnya. Kebetulan Ayu membuka bisnis kuliner nasi uduk, berbarengan dengan meresmikan gerai kue kekiniannya di Semarang.

"Nasi uduk juga makanan favorit saya, jadi ya udah buka aja nasi uduk. Toko kecil-kecilan saja kayak angkringan gitu. ini juga baru dibuka kok barengan sama kuenya," jelas Ayu.

Mengingat jarak Semarang cukup jauh, Ayu Ting Ting memiliki tim khusus yang mengelola bisnis nasi uduknya itu. Ke depannya, Ayu berencana membuka gerai nasi uduk di kota-kota lain.

"Kesempatannya buka di sana dulu, alhamdulillah, Semarang lumayan ramai sampai sekarang. Kayak hari biasa gini anak-anak nongkrong, jadi fokus di sana aja. Kita ada timnya," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait