Begini Dukungan Bunga Citra Lestari untuk Marion Jola Usai Tersingkir

Christiya Dika Handayani Selasa, 13 Maret 2018 22:20:00
Begini Dukungan Bunga Citra Lestari Untuk Marion Jola Usai Tersingkir (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola terpaksa menghentikan mimpinya menjadi the next Indonesian Idol. Langkahnya harus terhenti di babak spektakuler Top 6 Indonesian Idol 2018. Marion harus angkat koper menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu tersingkir dari ajang ini.

Meski tersisih, Marion Jola tetap mendapat dukungan dari penggemarnya. Dukungan tidak hanya datang dari fans, salah satu juri Indonesian Idol, Bunga Citra Lestari, juga turut memberikan support untuk Marion Jola. Dukungan itu disampaikan Bunga Citra Lestari lewat unggahan di Instagram.

Dalam unggahannya pada Selasa (13/3), istri Ashraf Sinclair ini menunjukkan kebersamaannya dengan Marion Jola usai acara Indonesian Idol 2018 dalam empat foto kolase. Keduanya terlihat berpelukan hingga tertawa bersama dalam foto tersebut.

Di keterangannya, Bunga Citra Lestari memberikan dukungan dengan kalimat motivasi menggunakan bahasa Inggris untuk Marion Jola.

"Untuk menjadi bintang kamu harus menyinari cahayamu sendiri .. ikuti jalanmu sendiri .. dan jangan khawatir mengenai kegelapan untuk saat itulah sang bintang bersinar terang .. Semoga sukses untuk babak barumu Marion @lalamarionmj," tulis Bunga Citra Lestari sebagai keterangan foto.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Unggahan ini pun sempat dibalas Marion Jola. Ia meninggalkan lima emoticon hati dengan ditambah nama BCL di akhir komentarnya.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.