Tiga Tipe Jomblo yang Ada di Sekitar Kita, Menurut Gading Marten

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Maret 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten kembali berakting dalam film layar lebar berjudul Love for Sale yang hari ini, Kamis (15/3), resmi tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Gading Marten memerankan karakter bernama Richard, pria lajang yang usianya sudah tua namun masih nyaman dengan kesendiriannya.

Sebelum syuting Gading Marten melihat banyak temannya yang ternyata masih menjomblo meskipun memiliki karier dan usia yang sudah mapan.

“Setelah saya perhatikan jomblo itu ada 3 tipe. Yang pertama jomblo yang enggak laku, kedua jomblo yang pemilih, terus yang ketiga ada jomblo yang sudah enggak laku dia pemilih juga,” ujar Gading Marten tertawa saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Syuting Love for Sale Gading Marten harus menaikan berat badannya dari 77 kg menjadi 83 kg. Cara yang dilakukan Gading Marten dia menyantap makanan pada tengah malam. “Makan nasi goreng dan mi instan jam 2 pagi,” bilang Gading Marten.

Badannya menjadi gemuk, Gading Marten sempat tidak percaya diri. Bahkan saat trailer film Love for Sale ditayangkan, Gading Marten merasakan dilema. “Antara bangga atau malu karena badan saya gemuk sekali,” ujar Gading Marten yang dalam film Love for Sale mengubah tampilan rambutnya klimis tersisir rapi dan memanjangkan kumisnya.

Meski mulai eksis sebagai pemain film, Gading Marten tetap memfokuskan diri menjadi presenter. Gading Marten terlalu jatuh cinta dengan presenter.

“Presenter itu zona nyaman saya karena dalam sehari bisa mengambil pekerjaan 3 kali dalam sehari, meskipun ada rasa bangga menjadi pemain film. Semoga lain waktu masih bisa bermain film lagi,” harap Gading Marten.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait