Fenita Arie Berhijab, Dian Pelangi Rasakan Perubahan Ini

Andira Putri | 15 Maret 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Pelangi angkat bicara tentang keputusan Fenita Arie berhijab. Istri Arie Untung ini mulai berhijab pada awal Januari lalu.

Keputusan Fenita Arie berhijab diketahui Dian Pelangi lewat Instagram. Fenita Arie sempat memberikan pengumuman sambil mengunggah foto telah berhijab di akun pribadinya.

"Mbak Fenita Arie sama aku saling follow (di Instagram). Terus pas ketemu, aku ucapkan alhamdulillah ke dia," kata Dian Pelangi setelah konferensi pers Indonesia Fashion Week 2018: Sinar dan Pijar milik Wardah di Patio, Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/3).

Dian Pelangi senang melihat Fenita Arie berhijab. Apalagi mereka memang berhubungan baik. Fenita Arie sering mengenakan pakaian rancangan Dian Pelangi sejak lama.

Menariknya, ada sedikit perubahan dalam hubungan Dian Pelangi dan Fenita Arie setelah memutuskan berhijab. Topik pembicaraan mereka kini semakin luas.

"Pas berhijab, kita semakin nyambung aja ngobrolnya. Kita suka ikut pengajian bareng. Dulu, kita kalau ngobrol sebatas baju. Sekarang, kita ngomongin bagaimana ini hijabnya, terus seperti apa modelnya," tutup Dian Pelangi.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait