Tidak Lagi Bersama, Ini yang Akan Member JKT48 Rindukan dari Melody

Altov Johar | 16 Maret 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengumumkan kelulusannya November tahun lalu, kini Melody benar - benar sepenuhnya akan tinggalkan JKT48. Perpisahan resminya ditandai dengan sebuah konser yang akan dihelat di The Hall Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 24 Maret 2018.

Keputusan Melody untuk lulus dari JKT48 sempat membuat terkejut anggota lain grup idola tersebut. Zara misalnya, ia mengaku bakal merindukan figur seorang pemimpin yang gayanya khas.

"Karena kak Melody sama aku kan enggak sabaran, selalu keras. Tapi pastinya itu untuk kebaikan aku ke depannya," ujar Zara di Theater JKT49, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/3).

Perasaan serupa diutarakan Shania. Ia mengaku pernah juga seperti Zara yang sering kena semprot Melody. Terutama pada masa - masa awal JKT48. Namun seiring waktu, Melody justru menjelma sebagai seorang kakak yang asyik untuk berkeluh kesah.

"Aku bakal kangen curhatnya. Karena dia kalau diajak sharing enak. Dia kayak menyesuaikan dengan umur aku, jadi nyambung. Terus dengan celetukannya juga. Dia kan lebih dewasa dibanding member lain, jadi kocak kalau lagi nyeletuk," tutur Shania.

Adapun konser yang akan dihelat bertepatan dengan hari ulang tahun Melody ke-25 itu akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sederet acara siap dihadirkan sebagai rangkaian perayaan kelulusan Melody dari JKT48.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait