Selamat, Adik Bungsu Zaskia Sungkar - Shireen Sungkar Resmi Menikah!

Andira Putri | 18 Maret 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari keluarga Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Adik bungsu mereka, yaitu Yusuf Averroes Sungkar resmi menikah pada Minggu (18/3).

Yusuf Averroes Sungkar mengikat janji dengan Yofina Pradani. Akad nikah digelar pada pagi hari di Double Tree Hilton Hotel, Jakarta Pusat.

Pernikahan Yusuf Averroes Sungkar disambut heboh oleh Zaskia dan Shireen Sungkar. Mereka kompak mengabadikan sejumlah momen di akun Instagram masing-masing.

Contohnya adalah momen ketika Yusuf Averroes Sungkar selesai melaksanakan ijab kabul. Shireen Sungkar tampak lega melihat bagaimana prosesi sakral tersebut berjalan lancar. “Alhamdulillah,” tulis Shireen Sungkar sambil menambahkan emoji hati. 

Momen selanjutnya terjadi setelah akad nikah. Zaskia Sungkar mengunggah video anggota keluarganya asyik bergoyang untuk merayakan pernikahan Yusuf Averroes Sungkar dan Yofina Pradani.

Baik Zaskia, Shireen Sungkar maupun ibu mereka, yaitu Fanny Bauty tampil kompak dengan pakaian serba rose gold. Sementara sang ayah, yaitu Mark Sungkar mengenakan pakaian gold bersama para menantunya seperti Teuku Wisnu dan Irwansyah.

Suasana hangat semakin terasa ketika melihat bagaimana Fanny Bauty dan Mark Sungkar turut mengajak pasangan mereka masing-masing. Orang tua Zaskia, Shireen, dan Yusuf Averroes Sungkar ini bercerai pada tahun 2009.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait