Putranya Mulai Rajin Salat Shubuh di Masjid, Arie Untung Tulis Pesan Haru

Ulfa Gusti Utami | 20 Maret 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung belum lama ini membagikan foto putranya, Misbareta Fathir Gavin Daffa melalui Instagram. Foto yang diambil dari belakang Gavin itu menunjukkan jika sang putra tengah berada di masjid.

Melalui keterangan yang mengiringi unggahannya, Arie Untung juga menjelaskan jika Gavin kini mulai rajin bangun pagi dan ikut menunaikan salat subuh bersama dengannya di masjid. Melihat hal ini, Arie Untung pun mengaku bangga sekaligus terharu.

"Mrebes mili (menitihkan air mata) ngeliat @gavdaffa udah rajin ikut setiap pagi walaupun ngelawan ngantuk, kebahagian ngeliat dia disini bahkan jauh lebih bahagia dibanding dia rangking di kelas sekalipun (maaf kalau ada yg berbeda sudut pandang../lbh baik klo dpt dua2nya :))) tapi dia ini adalah hartaku, doanya yg akan meringankan saya kelak," ungkap Arie Untung.

Tak hanya merasa bangga dan terharu dengan semangat putranya dalam beribadah, Arie Untung juga berdoa dan menuliskan pesan agar kelak putra sulungnya itu selalu mengingat momen di mana ia dan sang ayah pergi ke masjid.

"Istiqamah ya nak, mudah2an suatu saat pas ga ada pipi lagi kamu inget dulu kita pernah sama2 ngantuk2 ndatengin sumber suara Adzan. Dan jgn lupa doain pipi y sayang," ungkap Arie Untung.

Ternyata, Arie Untung memang sengaja menuliskan hal ini di akun Intagramnya. Hal itu dilakukan Arie dengan tujuan memberitahu jika senang dan bangga dengan apa yang dilakukan putranya. Arie Untung juga berharap jika sang putra menyadari ini, ia akan semakin rajin dan semangat dalam beribadah.

"Sengaja biar orangnya mbaca pesen bpknya n klo tau bapaknya seneng mdh2an jd tambah lebih rajin dan semangat. Mudah2an unggahan ini menjadi manfaat bukan terjerumus ke dalam ujub dan riya Aamiin," tutup Arie Untung.

Rasa bangga dan pesan haru yang dituliskan Arie Untung untuk putranya ini ternyata mendapat tanggapan positif dari netizen. Sejumlah netizen bahkan mengaku ikut terharu hingga menangis saat melihat unggahan ini.

"Merinding.. Sampe nangis. Moga istiqomah yaa," tulis netizen di kolom komentar.

"Ko gw nangis., ayah teladan. Patut ditiru nih buat para orang tua," ujar netizen lainnya.

"Jadi ingat anakku bsar kelak. Mksih sdh mngingtkn, terharu juga aku bacanya," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait