Natalie Sarah Belajar Kenakan Hijab, Minta Netizen Mendoakan

Ulfa Gusti Utami | 23 Maret 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini banyak selebriti wanita Tanah Air yang mantap memutuskan menutup aurat dan mengenakan hijab. Sebut saja Kartika Putri, Vebby Palwinta, Fenita Arie hingga Tantri Kotak. Menyusul rekan-rekannya, Natalie Sarah pun nampaknya mulai tergerak dan berniat mengenakan hijab.

Meski belum mantap, Natalie Sarah mengatakan jika saat ini ia mulai belajar dan membiasakan diri untuk mengenakan hijab. Hal ini diketahui dari unggahan Natalie Sarah di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Rabu (21/3) Natalie Sarah nampak cantik menegenakan kerudung berwarna abu-abu. Ia bahkan menyebut dirinya mirip bintang Bollywood Katrina Kaif.

“Assalamualaikum.. katrinakaif kalo pake kerudungan wujudnya begini wkwkwkwk manis gak??," tulis Natalie Sarah.

Tak hanya itu, Natalie Sarah juga menjelaskan jika ini adalah proses belajarnya. Natalie Sarah juga meminta netizen mendoakannya agar dirinya bisa istikamah dan akhirnya mantap berhijab. 

"Doa’in yaa..biar tetep istiqomah,lanjut ke hijab.. namanya jg masih belajar #bismillah #7days #kerudungan #katrinakaif #goodday #goodvibes,” tambah Natalie Sarah.  

Unggahan Natalie Sarah ini pun mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka ramai mendoakan agar Natalie sarah bisa mendapat hidayah dan disegarakan niatnya untuk berhijrah dan mengenakan hijab. 

"Aamiin YRA... Berhijablah,supaya menjadi bidadari surga kelak. semoga disegerakan kak," ujar netizen. 

"Aamiin semoga lanjut istiqomah kak," balas netizen lain.

"amin amin semoga segera diberi hidayah dan segera berhijab. makin cantik manis kalo gini kak," netizen lain ikut mendoakan. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait