Angela Gilsha Tak Malu Akui Berpacaran dengan yang Usianya Lebih Muda

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Maret 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha diam - diam menjalin hubungan dengan brondong, alias laki-laki yang lebih muda darinya. Meski terpaut usia tiga tahun lebih tua, Angela Gilsha tetap percaya diri menjalani hubungan tersebut.

Bintang sinetron Anak Langit itu mengatakan jika dalam sebuah hubungan yang diperlukan adalah komitmen dan kedewasaan. Sementara kedewasaan tak bisa diukur dari umur seseorang.

"Dewasa itu tidak diukur dari umur, mau kita yang lebih tua bisa jadi kita yang lebih childish, pokoknya kedewasaan itu tidak bisa diukur dari umur," kata Angela Gilsha, saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, Selasa (20/3).

Tapi sayangnya kisah asmara itu, hanya terjadi dalam film yang dibintangi oleh Angela Gilsha yang berjudul Revan & Reina. Dalam film tersebut, Angela Gilsha berperan sebagai Reina yang menjalin cinta dengan Revan, laki-laki yang usianya tiga tahun lebih muda darinya. Tokoh Revan tersebut diperankan oleh Bryan Domani.

Film arahan sutradara Andreas Sullivan ini merupakan film perdana yang dibintangi oleh Angela Gilsha. Baru akan mulai tayang pasda 29 Maret mendatang.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait