Jika Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya Ini, Fairuz A. Rafiq Tutup Pabrik

Abdul Rahman Syaukani | 23 Maret 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski usia kehamilan sudah 7 bulan lebih, Fairuz A. Rafiq masih enggan membeberkan jenis kelamin calon buah hati yang tengah dikandungnya ke publik. Fairuz beralasan, hasil tes USG terkadang tidak sesuai dengan kenyataan usai persalinan.

"Bukan enggak mau ngasih tahu (jenis kelamin). Banyak teman-teman jenis kelaminnya apa, pas lahir ternyata beda. Buat aku jadi surprise aja lah," kata Fairuz A. Rafiq kepada Tabloidbintang.com.

Jenis kelamin calon buah hati sekarang ini berdampak besar bagi rumah tangga Fairuz A. Rafiq - Sonny Septian. Pasalnya mereka sudah membuat kesepakatan bersama.

Jika ternyata bayi yang diprediksi lahir pada 21 Mei 2018 ini berjenis kelamin perempuan, maka Fairuz - Sonny Septian sepakat untuk tidak tambah anak lagi.

"Kalau nanti cewek, mak kita tidak akan nambah lagi. Dua sudah cukup dan kita berusaha untuk membesarkan dan mendidik mereka sebaik mungkin," kata Fairuz A. Rafiq.

Namun jika ternyata jenis kelaminnya ternyaya laki-laki, tidak menutup kemungkinan pasangan Sonny Septian - Fairuz A. Rafiq untuk menambah momongan lagi.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait