Hamil, Fairuz A. Rafiq Semakin Dicinta Suami, Disayang Anak

Abdul Rahman Syaukani | 23 Maret 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A. Rafiq memiliki satu anak dari hasil pernikahan sebelumnya, Faaz. Ia pun akan genap berumur 6 tahun pada April mendatang.

Di kehamilan pertama dari hasil pernikahannya dengan Sonny Septian, Fairuz A. Rafiq merasa dihujani cinta dan kasih sayang. Mulai dari sang suami tercinta sampai Faaz, anak pertamanya.                                                               

"Ia, Alhamdulillah semakin cinta, makin sayang. Kalau pas lagi enggak kerja dia (Sonny) bantuin jaga Faaz," ucap Fairuz A. Rafiq kepada Tabloidbintang.com.

"Faaz juga sudah tahu akan punya adik karena perbedaannya kan jauh ya. Dia enggak sabar nunggu adiknya lahir. Perut aku suka dielus sama dia. Sering tanya kapan Mami dedenya keluar. Sering banget ditanyain kayak gitu. Senang dan bahagia sih," imbuh Fairuz.

Putri mendiang pedangdut A. Rafiq itu akan menjalani persalinan caesar pada 21 Mei 2018 mendatang di sebuah rumah sakit di Jakarta. Salah satu pertimbangan melahirkan caesar karena anak pertamanya, Faaz, terlahir lewat proses persalinan caesar.

"Lahiran anak pertama caesar dan ada beberapa pertimbangan juga. Kebetulan Alhamdulillah minta tangal 21 Mei itu, hari pernikahan aku sama Sonny. Ini akan jadi kado terindah ulang tahun pernikahan kami," tandas Fairuz A. Rafiq.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait