Chacha Frederica Putuskan Berhijab, Begini Reaksi Girl Squad

Supriyanto | 5 April 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar ikut senang melihat perubahan Chacha Frederica yang penampilannya kini tertutup dengan hijab. Sebagai apresiasi perubahan teman satu geng di Girl Squad, Jessica Iskandar berencana memberikan hadiah.

"Belum kasih hadiah sih. Tapi, itu ide yang bagus, aku pengin juga ngasih hijab. Ya udah paling entar," ungkap Jessica Iskandar di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Ibunda dari El Barack Alexander itu mengatakan, bangga kepada Chacha Frederica karena dia satu-satunya member Girl Squad yang berhijab. Menurut Jessica Iskandar, Chacha Frederica makin cantik dengan berhijab.

"Justru aku bangga sama dia, mendoakan dia yang baik-baik. Dia berhijab kan indah, kita doain aja yang terbaik," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun memastikan sampai sekarang Chacha Frederica masih anggota Girl Squad. Meski berhijab Chacha masih ikut acara kumpul yang rutin dilakukan Girl Squad.

"Dia bilang mau pakai hijab, aku bilang ya itu kembali lagi ke hati kamu. Semoga kamu bisa istiqamah, baik buat kamu, aku bilang gitu doang," pungkas Jessica Iskandar.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait