Prilly Latuconsina Mengaku, Hanya di Tempat Ini Ia Merasa Normal

Altov Johar | 5 April 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukannya, Prilly Latuconsina harus membagi waktu dengan pendidikan. Saat ini Prilly sedang duduk di bangku perguruan tinggi, mengambil jurusan PR Komunikasi.

Prilly Latuconsina memang ingin berkuliah. Dia tak ingin kehilangan momen menjadi mahasiswi, di usia remajanya. Diakui Prilly, dengan kuliah dirinya merasa normal.

"Di kuliah doang aku bisa ngerasain akhirnya jadi remaja normal. Duduk di kelas, lihatin dosen, main sama teman-teman, ke kantin terus juga ngerjain tugas bareng. Berteman sama yang bukan seprofesi, ifeel normal," ujar Prilly Latuconsina di Kawasan Taman Mini Indonesian Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (4/5).

Itu sebabnya Prilly Latuconsina ingin merasakan menjadi mahasiswi. Apalagi tidak ada kata cukup untuk belajar, meski pun ia harus menerima konsekuensi dari bertambahnya kegiatan.

"Jadi aku memang ingin sendiri untuk kuliah. Capek sih ya, aku tidak punya waktu untuk tidur gitu. Cuma ini konsekuensi aku mau kuliah di jadwal yang lagi padat begini," ujar Prilly Latuconsina.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait