Jelang Melahirkan, Franda Akui Deg-degan dan Akan Rindukan Hal ini

Ulfa Gusti Utami Selasa, 17 April 2018 11:10:00
Jelang Melahirkan, Franda Akui Deg-degan dan Akan Rindukan Hal ini (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Franda dan Samuel Zylgwyn tengah bersiap menyambut kelahiran buah hati petama mereka. Memasuki usia kandungan 37 minggu Franda merasa tak sabar bertemu dengan buah hatinya. Tak hanya itu, Franda juga dilanda panik lantaran ada beberapa keperulan bayi yang belum selesai ia siapkan. 

Hal ini diungkapkan Franda lewat foto terbaru yang diunggah di akun Instagramnya. Tampil manis mengenakan dress berwana putih, Franda juga memamerkan perutnya yang mulai membesar saat acara baby shower. Meski mengaku tak sabar bertemu dengan sang buah hati, Franda juga mengaku akan ada hal yang ia rindukan setelah kelahiran sang buah hati. 

(Instagram)
(Instagram)

"Udah masuk 37 minggu hari inii..Antara happy, excited banget mau ketemu baby, sama panik karena persiapan belom kelar dan masih buanyaakkk. Yang pasti tar lagi bakalan kangen ada yg gremet2, gerak2, silat & joget di perut akuu," ungkap Franda mengiringi foto yang diunggah, Senin (16/4).

Menanggapi apa yang diungkapkan Franda jelang persalinan, netizen juga ramai membagikan kisah mereka. Tak hanya itu, sejumlah netizen juga ikut mendoakan agar persalinan Franda berjalan lancar.

"Bisa ya udh hamil gede gini tp masih tetep cantik. Tapi sama kaya aku kemaren sih perut doank yg gede, sehat trus ya bumil @frandaaa87 lancar sampe lahiran nya nanti," tulis netizen di kolom komentar.

(Wida / Tabloidbintang.com)
(Wida / Tabloidbintang.com)

"Betul ka klo lagi hamil g sabar mau lahir.tapi klo dah lahir kangen dengan yg gremet2 di perut," ujar netizen lain. 

"Bakal kangen juga yaa pergi bawa2 semangka heheh, semoga lahirnya lancar sehat bayi dan ibunya ya kak," netizen lain ikut mendoakan. 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.