Ulang Tahun Pernikahan, Marsha Tengker Rayakan di Rumah Sakit

Ulfa Gusti Utami | 17 April 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Tengker atau yang akrab di sapa Caca, tengah berbahagia. Karena di hari Senin, (16/4) ia baru saja merayakan satu tahun pernikahannya dengan Barry Tamim. Lewat akun Instagramnya, Caca pun mengunggah kembali foto pernikahannya dengan diiringi keterangan yang cukup romantis.

"Sudah setahun penuh canda tawa dan air mata, sukacita dan rasa sakit, tertinggi dan terendah, namun cintaku padamu tak akan berkurang (emoji hati) selamat hari jadi,calon ayah," tulis Caca

Alih-alih merayakan hari jadi pernikahan dengan makan malam romantis, rupaya adik Nagita Slavina ini malah merayakannya di rumah sakit. Lewat Instastory, Caca sempat mengisyaratkan jika sang suami harus menjalani perawatan lantaran terserang demam berdarah. 

"Gara-gara nyamuk nakal," tulis Caca. 

Meski harus merayakan hari jadi pernikahan di rumah sakit, Caca dan Barry tetap terlihat mesra. Caca terus berada di sisi Barry yang nampak pucat, di video singkat itu Caca pun tak lupa mengucapkan doa dan harapannya untuk keluarga kecilnya ini. 

"Semoga mas Barry cepat sembuh, terus sehat terus, anak kita juga sehat terus, terus kita juga pindahannya lancar," ucap Caca yang diamini oleh Barry. 

Saat ini Caca pun tengah mengandung calon anak pertamanya dan Barry. Menurut prediksi, janin dalam kandungan Caca berjenis kelamin perempuan. Hal ini seakan menambah kebahagiaan Caca tengker ditengah perasaan sedih lantaran sang suami harus terbaring di rumah sakit.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait