Dua Sahabatnya Baru Melahirkan, Ini Doa yang Dipanjatkan Laudya Cynthia Bella

Christiya Dika Handayani | 19 April 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua sahabat Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan. Zaskia melahirkan putranya, Bhre Kata Bramantyo pada 23 Maret lalu, sedangkan Shireen melahirkan putrinya, Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih, Selasa (17/4) kemarin.

Sebelum kembali ke lokasi syuting film terbarunya, Laudya Cynthia Bella menyempatkan waktu mengunjungi dua sahabatnya tersebut. Hal ini terlihat dalam foto yang dibagikan Bella ke akun Instagramnya, Rabu (18/4).

Di foto tersebut, istri Engku Emran ini berada di kamar rawat Shireen Sungkar. Laudya Cynthia Bella terlihat berfoto bersama Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca yang membawa bayinya serta Zaskia Sungkar.

Di keterangan fotonya, Bella memberikan ucapan selamat untuk Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca. Tak hanya itu, Laudya Cynthia Bella juga menyematkan doa untuk dirinya dan Zaskia Sungkar untuk segera memiliki momongan seperti dua sahabatnya tersebut.

"Tadi sore Sebelum balik lagi ke lokasi ambu, mampir ketemu bhree & shaffiya plus ibu2 nya. Alhamdulilaaaahh,seneng nyaaa. Selamat ya @shireensungkar & @zaskiadyamecca semoga nular ke aku & @zaskiasungkar15 ! #AMIIINNNNN (Mohon doa nya ya netizen ku sayang) #sebelumnetizennanyakapanpunyaanak #akumintadoaajah," tulis Laudya Cynthia Bella.

Sontak saja, unggahan Laudya Cynthia Bella ini dibanjir komentar netizen yang mengamini doanya untuk segera memiliki momongan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait