Beda Negara Saat Sang Istri Ulang Tahun, Iko Uwais Kirim Video Romantis

Ulfa Gusti Utami | 23 April 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audy Item merayakan ulang tahunnya yang ke-35 hari ini, Senin (23/4). Namun sayang, di hari bahagianya ini Audy justru tak bisa merayakannya bersama dengan sang suami yang ternyata harus bertolak ke Beverly Hills, California sehari sebelum hari ulang tahun.

Meski begitu, Iko Uwais rupanya masih sempat memberikan ucapan romantis lewat video singkat yang kemudian diunggah Audy Item ke akun Instagramnya. Dalam video berlatar belakang cahaya lampu-lampu kota, Iko Uwais memberikan ucapan selamat dan doa untuk sang istri di hari bahagianya.

"Assalamu'alaikum. Alhamdulillah, walaupun umur kamu bertambah tapi enggak mengurangi kesempurnaan yang Allah kasih. Selamat ulang tahun sayang. Semoga sehat, kamu semakin berkah, bijak untuk menghadapi semuanya, lebih dewasa," Ujar Iko Uwais di video tersebut.

Masih dalam video yang sama, Iko Uwais juga menyampaikan permintaan maafnya karena tak bisa menemani Audy di hari bahagianya. Iko pun berjanji akan kembali berkumpul dengan anak dan istrinya setelah ia kembali ke Indonesia.

"Aku minta maaf, pas hari ulang tahun aku enggak ada di samping kamu. Nanti aku pulang, kita bisa kumpul lagi. Allah sayang kita semua. Berkah, salam sama semua, berkah. Assalamu'alaikum. I Love You," tutup Iko Uwais.

Bukan cuma ucapan dari sang suami, Audy Item juga memperlihatkan video ucapan selamat dari putrinya, Atreya Syahla Putri Uwais. Di video itu, Atreya nampak menggemaskan saat menyanyikan lagu Happy Birthday untuk sang bunda.

Usai menunjukan ucapan selamat ulang tahun dari sang suami dan juga putrinya, unggahan Audy Item ini pun langsung dibanjii ucapan selamat dan doa dari netizen. tak jarang netizen pun mengakui sikap romantis yang dilakukan Iko Uwais meski dirinya berada jauh dari Audy Item.

"mba @audyitem selamat ulang tahun sukses sehat selalu lancar sampe lahiran ,,, huhu ngiri liat ucapan nya romantisnbgt," ujar netizen di kolom komentar.

"Aduhhhh aku ikut2an terharu baperr... Alhamdulillah kk @audyitem Pux suami super romantsi di cintai n teramat mencintai istri dan anakx Keluarga idaman smg rmh tangga kalian tetep seperti ini...Aamiin barakallah fii umrik ya kk @audyitem," ujar netizen lain.

"Masyaallah dengernya aku jadi mewek semoga punya suami romantis  model gini aamiin , happy bday mbak @audyitem," netizen lain menimpali.

Bersamaan dengan hari ulang tahunnya, Audy Item juga tengah diliputi kebahagiaan lain. pelantun hit Menangis Semalam ini tengah menantikan kehadiran buah hati keduanya yang saat ini memasuki usia lebih dari 7 bulan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait