Jadi Juara Indonesian Idol 2018, Maria Ungkap Perjuangannya Bersama Abdul

Christiya Dika Handayani | 24 April 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria Simorangkir berhasil memecahkan rekor sebagai juara termuda di ajang Indonesian Idol 2018 di usianya yang menginjak 16 tahun. Maria keluar sebagai juara usai mengalahkan perolehan suara Ahmad Abdul yang harus puas di tempat kedua.

Melalui Instastorynya, Maria memberikan ucapan selamat untuk Abdul dengan mengunggah foto kebersamaan mereka. Tak hanya itu, Maria juga mengungkap sosok Abdul yang paling sabar menghadapinya.

"Congratulations bang abd menjadi Runner Up. Klu cerita sedikit, bang abd adalah orang yang palinggg sabar menghadapi maria, paling da'best laa Ayahh," tulis Maria, Selasa (24/4).

Tak hanya ucapan selamat, Maria juga membeberkan perjuangannya bersama Abdul selama mengikuti ajang Indonesian Idol 2018. Maria pun mengatakan ia akan sangat merindukan kebersamaannya dengan Abdul. Tak lupa Maria mengucapkan terima kasih dan memberi doa untuk kesuksesan Abdul.

"Kita berjuang sama sama mulai dari elim 1, duduk kita ga jauh jauhan. Elim 2, Kita punya satu Group yang sangat kompak @gheaindrawari @gokparasian @sesiliawenas. Dan elim 3 sampe sekarang kita semakin kompakk," lanjut Maria.

"Bakalan kangen banget sama bang abd.. Sukses terus abang kedepannya. Mudah-mudahan terkabul impian yang dicapain nanti diluar sana beli gitar, looper dan yang lain lainn.. Teruslh berkarya abangg,, senang bisa kenal bang Abdul. Thankyou So much bang Abdul see you on top (emoticon menangis dan emoticon berbentuk hati)," tandas Maria.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait