Selamat! Kadek Devi Melahirkan Anak Kembar Berjenis Kelamin Laki - Laki

Ulfa Gusti Utami | 25 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Kadek Devi dan Dewa Yoga. Rabu (25/4) Kadek Devi melahirkan buah hati pertamanya.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Dewa Yoga ke akun Instagramnya. Tak hanya melahirkan seorang anak, Kadek Devi dan Dewa Yoga ternyata dianugerahi putra kembar.

"Jagoan jagoan Papa Niiihhh!!!" tulis suami Kadek Devi.

Dalam foto tersebut, Dewa Yoga menunjukan foto kedua putranya yang masih dalam bedongan. Dari foto juga terlihat jika anak kembarnya ini memiliki rambut yang lebat. Sayang, tak banyak informasi yang dituliskan Dewa Yoga soal kelahiran buah hati pertamanya ini.

Meski begitu, unggahan Dewa Yoga ini langsung disambut positif oleh netizen. Mereka ramai memberikan ucapan selamat dan doa atas kehadiran putra kembar Kadek Devi dan Dewa Yoga.

"Alhamdulillah selamat ya ka @kddevie dikasih langsung 2 jagoan2 yang ganteng calon penerus ka gaga nih hdhe," tulis netizen di kolom komentar.

"Alhamdulillah kak deviii.... subhanallah baby twinsnyaa udah lahirr.. semogaa sehatt terus yaaaaa kakk @kddevie," ujar netizen lain

"Alhamdulillah... Slmt atas kelahiran malaikat2 kecilnya kk @kddevie, semoga jadi anak baik sehat dan membanggakan orang tua," netizen lain ikut mendoakan.

Kadek Devi yang lebih dikenal sebagai artis FTV resmi menikah dengan Dewa Yoga yang merupakan seorang polisi pada 1 September 2015. Setelah menikah, Kadek Devi memilih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan fokus pada kegiatannya sebagai istri polisi. Kadek Devi juga aktif di kegiatan sosial bersama ibu-ibu Bhayangkari.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait