Putrinya Rajin Baca Al Quran, Arie Untung Tulis Pesan Ini

Ulfa Gusti Utami | 25 April 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantap memutuskan berhijrah, Arie Untung kini lebih banyak mengunggah hal bernuansa religi di akun Instagramnya.  Jika sebelumnya Arie Untung mengaku bangga karena sang  putra mulai giat melakukan ibadah sholat subuh, baru-baru ini Arie Untung kembali dibuat haru saat menyadari jika sang putri, Misbareta Aisyah Mikhaila ternyata mulai rajin membaca Alquran.

Dalam unggahan terbaru, Arie Untung membagikan foto cantik Kayla saat mengenakan hijab dan memeluk Alquran. Lewat keterangan foto, Arie Untung juga tak lupa menuliskan pesan untuk sang putri.

"Kak @kayla_arie peluk erat dan pelajari apa yg kamu pegang itu sayang. Kitab itu bisa membuat otakmu 'Hi TECH' dan membuat hatimu 'Hi TOUCH'. Pipi jg msh belajar," tulis Arie Untung, Rabu (25/4).

Unggahan Arie Untung ini pun telah disukai lebih dari 23 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu, unggahan ini juga dipenuhi dengan komentar netizen yang mengaku kagum dengan Kayla. Sejumlah netizen bahkan tak lupa mendoakan agar Kayla bisa menjadi anak yang saleh.

"@ariekuntung pagi2 captionnya bikin rembeess, kagum sama @kayla_arie semangat mempelajri alquran ya nak," tulis netizen.

"Salut banget sih kak @kayla_arie semoga istiqomah dan jadi anak soleha ya kak," ujar netizen lain.

"MasyaAllah, jadilah perempuan yang sholeha kak @kayla_arie," netizen lain ikut mendoakan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait