Hamil Besar Audy Item Rela Ditinggal Iko Uwais Syuting Film Luar Negeri Stuber

Nanda Indri Hadiyanti | 30 April 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia kehamilam 31 minggu, Audy Item harus rela ditinggal suami yang harus syuting di luar negeri selama satu bulan ke depan. Lewat unggahannya, Audy Item menuliskan kata-kata penyemangat untuk sang suami yang akan mulai syuting dan meninggalkan Indonesia.

"Suamiku..smg seluruh peluh dan tetesan keringat yg kau keluarkan dlm perjuangan mu mencari nafkah utk keluarga,senantiasa berkah dan dibalas dgn surga..amiiinn. sehat2 ya sayang lancar dan selamat utk shooting film baru nya..we love you and proud of #ditinggalsebulanlagi #nasibLDR #semangat #31weekspregnant," tulis Audy Item di instagramnya, Minggu (29/4).

Unggahan tersebut membuat netizen memuji ketabahan Audy Item yang rela ditinggal Iko Uwais meski dalam keadaan hamil besar.

"YaAllah teh, aku klo jd kamu ga bakal kuat. sehat terus ya teh audy sama utun," tulis salah satu netizen.

"Semangat bang @iko.uwais ...Smoga pas lairan bsa ngguin ya teh @audyitem ....smoga sehat sll..... Pasangan ini sll bikin baper," tulis netizen lainnya.

Dari komentar Audy Item di unggahannya itu diketahui Iko Uwais akan mulai syuting film Stuber. Film Stuber merupakan produksi 20th Century Fox. Film arahan sutradara Michael Dowse ini akan dibintangi juga oleh Dave Bautista yang akan berperan sebagai detektif yang merekrut seorang pengemudi, diperankan oleh Kumail Nanjiani. Di situ petualangan dalam film dimulai. Namun belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Iko Uwais di film tersebut.

Dengan bergabungnya Iko Uwais di film itu menambah panjang daftar film luar negeri yang telah dibintanginya, seperti Mile 22, Beyond Skyline, dan Star Wars: The Force Awakens.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait