Jelang Pernikahan dengan Anissa Aziza, Foto-Foto Aib Raditya Dika Terbongkar

Andira Putri | 6 Mei 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika telah resmi menikahi Anissa Aziza pada Sabtu (5/5). Sehari sebelum pernikahannya digelar, Raditya Dika mendapat kejutan dari keluarga.

Mereka kompak menggelar bachelor’s party untuk Raditya Dika seperti terlihat di akun Instagram pribadinya. Ruang tengah rumahnya dihias dengan berbagai macam balon. Kemudian Raditya Dika juga diminta mengenakan tudung putih layaknya perempuan yang siap menikah.

Raditya Dika tampak senang melihat kejutan keluarganya. Sambil mengenakan kaos bergambar wajahnya dengan tulisan #TeamGroom (Tim Mempelai), Raditya Dika tersenyum lebar ke arah kamera.

“Akhirnya ada yg buatin bachelor's party. Bersama dengan foto2 aib,” tulis Raditya Dika dalam foto yang diunggahnya ketika bachelor’s party.

Selain menerima kejutan meriah, Raditya Dika juga harus merelakan foto-foto aibnya terbongkar. Keluarga mencetak berbagai macam foto aib Raditya Dika pada kertas polaroid. 

Ada foto Raditya Dika tengah tertidur sambil memeluk bantal. Kemudian ada juga foto Raditya Dika mengernyitkan matanya ke arah kamera. Kemunculan foto-foto aib Raditya Dika mencuri perhatian netizen.

Netizen tertawa geli melihat potret aktor film Hangout tersebut. “eh kok ngakak liatnya. hahaha. ‘aib ku yang ketauan semua orang’,” kata seorang netizen. “Sumpah lucu bgt, smp mlongo,” timpal salah satu netizen. “Ya ampun pantesan dulu jomblo wkwwk,” tambah netizen lain.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait