Bom Surabaya, Mbah Mijan Posting Ulang Ramalannya pada Desember 2017 Lalu

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Mei 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur dibom pagi tadi, Minggu (13/5), paranormal Mbah Mijan kembali membahas status lama yang dia buat pada akhir Desember 2017 lalu. 

Postingan Desember 2017 itu, dia unggah kembali di Instagramnya. "30/12/17, saya mengutuk aksi bom Surabaya!!!" tulis Mbah Mijan, Minggu (13/5). 

Isi postingan Mbah Mijan pada 30 Desember 2017 lalu memang menyinggung soal kewaspadaan atas gerakan teroris. 

"Walaupun terlihat diam, sunyi, tenang! Semua wajib waspada terhadap teroris, kita semua tahu semakin tahun jumlahnya semakin meningkat, kendati diartikan "transisi & perbaikan" sisi buruk Kolo Munju, bisa berdampak pada transisi yang negatif, 2018 jangan sampai banyak darah!" tulis Mbah Mijan saat itu. 

Karena penerawangannya terbukti benar, netizen justru menyalahkan Mbah Mijan. Menurut netizen, jika Mbah Mijan sudah tahu soal aksi pengeboman, harusnya dia bisa mencegahnya, dengan hal-hal yang bisa dilakukan seorang paranormal, seperti santet untuk para pelaku bom tersebut. 

"Mbah kenapa gk disantet aja itu teroris sana mbah keluarkan jurusnya biar banyak org percaya kalau mbah memang punya kekuatan super.. Kan mbah gk ada salahnya basmi org jahat..dan terkutuk...kasihan mbah sudah banyak korban jiwa...tolong mbah keluarkan jurusnya biar kapok mereka," kata salah satu netizen. 

"Mbah..mbah kan dukun,kenapa gak semua teroris,mbah,santet aja mbah," timpal netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait